Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Alun-Alun Kota Depok, Sarana Rekreasi Warga

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

fort lauderdale casino open
Alun-alun Kota Depok

Alun-alun Kota Depok dibuka secara resmi oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Muhammad Idris dan Pradi Supriatna, Minggu (12/1/2020). Alun-alun Kota Depok, Jawa Barat dibuka dalam masa percobaan mulai Selasa (22/12/2021). Sarana rekreasi warga Depok ini berlokasi di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) Nomor 25, Jatimulya, Kecamatan Cilodong.


Alun-alun dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang tertib. Pengunjung harus melakukan check-in dengan PeduliLindungi, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan anak di bawah 12 tahun itu harus didampingi orang dewasa.

Alun-alun akan dibuka sejak pukul 07.00 hingga 17.00 WIB, dengan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan dibuka pukul 07.00-11.00 WIB, sedangkan sesi kedua akan dibuka pukul 14.00-17.00 WIB. Jumlah pengunjung yang boleh masuk pun dibatasi. Setiap sesi hanya dibolehkan masuk masing-masing 500 orang. Masuk arena rkreasi ini tidak dipungut bayaran alias gratis.

Adapun alun-alun Kota Depok memiliki sejumlah fasilitas umum dan sosial yang lengkap, seperti tempat bermain anak, arena, lapangan futsal, lapangan basket, panjat dinding, dan jalur lari atau jogging track, jalur sepeda BMX, outdoor gym, arena skateboard. Lalu ada Menara Pandang, Bike Shelter, Co-Working Space, Bus Shelter, Jembatan Utama, Kolam Retensi dan Dermaga, Greenhouse and Signage, Taman Lansia, Taman Anak-Anak, Gedung Pendopo, Gallery, Dinding Mural, Taman Sculpture dan Amphitheater. Masing-masing spot tersebut dijamin instagramable, gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

real money slots paypal