betmgm poker app download iphone
Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Pawon Joglo Bu Ani, Wisata Kuliner Pencinta Masakan Jawa Tengah

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

best slots free

Bagi pencinta masakan Jawa Tengah, kini telah hadir Restoran Pawon Joglo Ibu Ani di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Depok. Restoran Pawon Joglo Bu Ani menyuguhkan masakan khas dari Jawa Tengah salah satunya gudeg. “Suasana berbeda dirasakan ketika setelah masuk ke dalam rumah makan. Pengunjung serasa masuk ke dalam joglo otentik ornamen berbahan kayu seperti mengingat kampung halaman di Jawa Tengah,” ungkap Hendri. Hendri menambhakan bahwa masyarakat Jabodetabek 70 persen rata-rata berasal dari daerah Jawa,” ujarnya. Oleh karena itu, restoran ini berkonsep rumah joglo agar pengunjung yang datang dapat merasakan suasana seperti di kampung halaman dengan ditemani musik kroncong.

Pawon Joglo Bu Ani dari hulu ke hilir nuansanya Jawa. Untuk kapasitas pengunjung, lanjut Hendri total ada 90 kursi dan disediakan ruangan buat meeting room yang dapat menampung 25 orang. Menu yang disajikan ada gudeg, jajanan angkringan, dan makanan pendukung cemilan seperti Bakmi Jogya, dan Ayam Kalasan. Untuk makanan favorit kita di Pawon Joglo Ibu Ani ada Nasi Gudeg, yaitu terdiri dari Gudeg Besek, Nasi Boks Gudeg, dan Hanvers. Gudeg yang ada di Pawon Joglo Ibu Ani beda dengan gudeg lainnya yang ada di pasaran. Rata-rata kuah menggunakam opor, tetapi di Pawon Joglo menggunakan kuah aren.

Untuk harga makanan kami semua menu mulai dari Rp 7.500 sampai paling mahal Rp 500 ribu untuk hampers buat gudeg berisi krecek, ayam seekor, telor 10 butir tempe 10 , tahu ada 10 dengan estimasi buat 10 orang. Untuk pesanan secara online dapat mengakses di online marketing Instagram @pawonjoglobuani, Tiktok, Google Bisnis, dan Channel dari Whatapps Admin 087777889119.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *