Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Tasyakuran Kantor Kelurahan Cilangkap

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Ade Firmansyah Hadiri Tasyakuran Kantor Kelurahan Cilangkap

tribundepok.com – Pembangunan gedung kelurahan Cilangkap yang menghabiskan dana sekitar Rp 4 M tuntas sudah. Gedung baru ini sangat memadai untuk pelayanan masyarakat. Ini salah satu upaya Pemkot Depok meningkatkan pelayanan. Setelah diresmikan oleh Walikota Depok di Alun alun Kota Depok bersamaan dengan beberapa gedung pemerintahan lain ( kecamatan dan kelurahan) yang baru dibangun atau direnovasi beberapa waktu lalu, Kamis ( 19/1/23) dilakukan tasyakuran di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Acara pemotongan tumpeng pada gelaran Tasyakuran gedung baru kantor Kelurahan Cilangkap dilakukan oleh Camat Tapos, Abdul Mutholib dan diserahkan Walikota Depok, H. Mohammad Idris bersama Lurah Cilangkap, Teguh Santoso dihadiri juga oleh Anggota legislatif Ade Firmansyah, tokoh masyarakat dan lainnya.

Dalam acara tersebut, Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan pemangku kepentingan dan masyarakat, agar menjaga sebaik-baiknya kantor Kelurahan Cilangkap yang telah direhab oleh Pemkot Depok sejak tahun kemarin ini.

“Dengan gedung baru ini, tentu semangatnya juga diharapkan semangat baru. Alhamdulillah luar biasa, bisa merasakan nikmat Allah SWT sehingga ini tidak lepas dari ketaatan pajak dari warga, makanya aset seperti ini milik semua yang patut kita jaga, syukuri sebagai aset negara,” tutur Mohammad Idris.

Senada dengan Idris, Ade Firmansyah juga berharap dengan bangunan baru ini, pelayanan masyarakat bisa ditingkatkan.

” Dengan gedung yang megah ini, sangat layak jika pelayanan terhadap masyarakat bisa ditingkatkan. Pembangunan gedung ini sangat tepat, melayani kurang lebih 60 000 ýwarga memang dibutuhkan sarana pelayanan yang lebih memadai . Alhamdulillah sekarang sudah di wujudkan oleh pemerintah Kota Depok ,”ujar Ade Firmasyah.

Camat Tapos Abdul Mutholib dan Lurah Cilangkap Teguh Santoso juga sepakat. Gedung baru yang direnovasi akan bisa meningkatkan pelayanan.” Dengan pagu anggaran 4 M. Gedung ini megah , kita harap ini melahirkan semangat baru, pelayanan yang prima terhadap masyarakat tidak ada penundaan.,” ujarnya. (d’toro)

Sumber : https://tribundepok.com/tasyakuran-kantor-kelurahan-cilangkap/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *