Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Qurtifa Resmikan Balai Warga Villa Pertiwi

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Qurtifa Resmikan Balai Warga Villa Pertiwi

tribundepok.com – Di penghujung Februari, Qurtifa Wijaya meresmikan kantor Rt 009/15 Villa Pertiwi, Sukamaju, kemudian hadir dalam acara senam warga serta memberi bantuan sarana posyandu di lingkungan Rw 15. Tampak turut hadir dalam acara tersebut Kusmawan, ketua LPM Sukmajaya , Suharja ketua LLI Kec. Cilodong, Eman Hidayat ,pemerhati pendidikan dan twntunya Ketua Rw 15 , sejumlah RT dan warga

Balai warga ini merupakan usulan sejak sekitar 4 tahun lalu, saat saya masih kampanye. Tadinya bangunan yang mau rubuh atas usulan dan ikhtiar bersama pengurus RT, RW dan saya sebagai anggota dewan akhirnya gedung ini bisa terealisasi ,” ujar Qurtifa mengisahkan.

Ia senang karena gedung ini sangat bermanfaat , semoga dengan adanya gedung ini kegiatan warga akan berjalan lebih baik dan lebih nyaman di tempat yang lebih bagus , harapnya.

” Saya berharap gedung balai warga ini dipelihara bersama-sama , saya lihat disekitar juga ada toga , tanaman tanaman obat di sekitarnya yang diinisiasi oleh ibu – ibu, itu sangat bermanfaat,” pujinya.

Qurtifa berharap pengurus wilayah dan warga tak segan – segan mengajukan proposal kebutuhan masyarakat pada pemerintah atau anggota dewan .
” Jangan segan segan mengajukan proposal karena di pemerintah ada banyak sekali program bantuan,” ujarnya.

Ia pun mengisahkan , posyandu di wilayah RW 15 pun direnovasi melalui pokirnya .

” Pengurus RT/RW juga ibu -ibu kader PKK di Depok, jika selama ini kita ada program perbaikan , sekarang sudah ada program pembelian lahan bagi yang tidak punya lahan untuk gedung posyandu, jadi kader-kadernya bisa mengajukan,” saran Qurtifa. İa berharap kedepannya setiap RW punya gedung posyandu. (d’toro)

real money slots michigan

Sumber : https://tribundepok.com/qurtifa-resmikan-balai-warga-villa-pertiwi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *