Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Pemkot Dukung Lomba Mural Polrestro Depok

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Meriahkan Hari BHayangkara ke-77, Pemkot Dukung Lomba Mural Polresta Depok

berita.depok.go.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendukung upaya kolaboratif Polres Metro (Polrestro) Depok untuk mensosialisasikan pemilu damai melalui metode seni. 

Salah satunya, lomba mural Polrestro Depok yang digelar memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, di Jalan Margonda Raya Simpang TL Jalan .Ir. Juanda, Kecamatan Beji, Sabtu (17/06/23).

“Saya mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris, mendukung penuh upaya kolaboratif ini. Bahwa banyak media untuk menyampaikan pesan pemilu damai kepada masyarakat. Seperti lomba mural ini dengan jalur kesenian, pesan tersebut lebih mudah dipahami dan menarik bagi masyarakat,” Kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Zamrowi usai menghadiri kegiatan lomba mural Polrestro Depok.

Menurutnya, pelibatan masyarakat dalam pada proses pengawasan pemilu sangat tepat. Sosialisasi dibuat dengan cara yang unik dan digemari masyarakat, sehingga nantinya dapat mewujudkan pemilu damai, no hoax dan no politik uang. 

“Jadi bersama-sama bisa melaksanakan pemilu damai. Terus kreatif mengedukasi masyarakat dengan cara unik, meningkatkan kreativitas masyarakat, dengan sosialiasi yang tidak monoton karena dengan sarana seni mural,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD03)

Sumber : https://berita.depok.go.id/meriahkan-hari-bhayangkara-ke-77-pemkot-dukung-lomba-mural-polrestro-depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *