Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

TM Yusufsyah Putra Menilai Pelatihan Kerja Merupakan Solusi Atasi Pengangguran

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, TM Yusufsyah Putra Menilai Pelatihan Kerja Merupakan Solusi Atasi Pengangguran

www.depoktren.com–Ketua DPRD Kota Depok, Teuku Mohammad Yusufsyah Putra mengatakan pelatihan kerja yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok dapat menjadi solusi dalam mengatasi pengangguran. Pelatihan kerja, dapat meningkatkan kompetensi dan keahlian.

“Setelah mengikuti pelatihan, keahlian mereka akan bertambah dan memudahkannya mendapatkan pekerjaan atau berwirausaha,” ujar Putra saat menghadiri Pembukaan Pelatihan Kerja Disnaker Kota Depok Tahun 2023 Semester II di Auditorium Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Kampus UI, Selasa (27/06/2023).

Putra apresiasi kepada Disnaker Kota Depok yang sudah menjalankan program peningkatan keterampilan bagi warga Kota Depok. “Semua itu sebagai bagian dari kebahagiaan dan juga turut membantu mengatasi permasalahan kerja bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Melalui instrukturnya, LPK memberikan wawasan terbaik yang sesuai dengan kompetensi di bidangnya.

“Harapan kami ke depannya tidak hanya pelatihan, tetapi juga bisa ditindaklanjuti melalui pemagangan atau pencarian kerja,” harapnya. (Papi Ipul/RuzkaNews)

Sumber : https://www.depoktren.com/2023/06/29/tm-yusufsyah-putra-menilai-pelatihan-kerja-merupakan-solusi-atasi-pengangguran/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *