Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Respon Kepala Madrasah di Depok ke Qurtifa Wijaya: Sudah Tidak Diragukan Lagi

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Respon Kepala Madrasah di Depok ke Qurtifa Wijaya: Sudah Tidak Diragukan Lagi

beritautama.co.id – Seorang kepala madrasah Dida di kawasan Kecamatan Cilodong menilai sosok Qurtifa Wijaya anggota legislatif DPRD Depok yang tidak diragukan lagi. 

“Pak Qurtifa sebagai dewan sudah tidak diragukan lagi. Selalu menyerap aspirasi kami sebagai pengurus madrasah,” kata Dida belum lama ini. 

Dida mendukung Qurtifa Wijaya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat

Ia harap Qurtifa Wijaya terpilih sebagai anggota DPRD Jawa Barat sehingga aspirasi guru dan pengurus madrasah bisa disampaikan di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya pribadi harap Pak Qurtifa Wijaya terpilih yang di Pileg 2024. Kami bisa menyalurkan aspirasi kami sebagai guru di madrasah,” ungkap Dida. 

Selama ini kata dia, Qurtifa Wijaya selalu hadir di madrasah ini. “Madrasah sudah sangat diperhatikan melalui pak Qurtifa Wijaya. Insya Allah kami sudah percaya beliau. Selama pemerintahan Depok diwakili pak Qurtifa. Kita bersyukur saja,” pungkasnya. 

Perlu diketahui Qurtifa Wijaya adalah calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pileg 2024 daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi. ***

Sumber : https://www.beritautama.co.id/jabodetabek/51210013002/respon-kepala-madrasah-di-depok-ke-qurtifa-wijaya-sudah-tidak-diragukan-lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *