Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Ketua DPRD Depok ke GPM Tanah Baru Lagi, Tinjau Kualitas Pengaspalan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Ketua DPRD Depok ke GPM Tanah Baru Lagi, Tinjau Kualitas Pengaspalan

MONDE–Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra, meninjau proyek infrastruktur berupa pengaspalan jalan lingkungan Perumahan Grand Putra Mandiri (GPM), RT 11/12, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Minggu (17/9/2023).

Tujuan peninjauan proyek yang bersumber dari dana aspirasi dirinya selaku pimpinan Dewan senilai Rp200 juta itu guna memastikan hasil pengerjaannya baik, berkualitas dan tidak menyalahi bestek.

Dijelaskan Putra, sapaan akrab Yusufsyah Putra, salah satu fungsinya di legislatif adalah melakukan pengawasan terhadap Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP), terutama mengawasi pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kontraktor jangan hanya menyelesaikan pekerjaannya, tapi harus pula mengutamakan kualitas dari pekerjaannya. Lantaran itulah saya merasa perlu untuk melakukan peninjauan,” kata Putra yang dalam sebulan ini telah dua kali mendatangi GPM.

Didampingi sejumlah pengurus RT setempat, Putra mengelilingi komplek GPM dan melihat langsung jalan sepanjang 750 meter yang telah diaspal. “Cukup baik pengerjaannya. Semoga perbaikan jalan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga disini,” katanya.

Ke depannya, Putra menjanjikan bakal menggelontorkan kembali dana aspirasinya untuk meneruskan perbaikan secara keselurahan jalan di lingkungan GPM.

“Ternyata komplek ini cukup luas. Tadi saya lihat masih ada jalan di beberapa blok yang belum diperbaiki. InsyaAllah di tahun depan jalan GPM semuanya mulus diaspal,” ucap kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.  

Putra pun mengingatkan pengurus RT GPM untuk segera mengukur ruas jalan yang akan diperbaiki tahun depan, “Jangan ada yang terlewat, yang belum diaspal diukur semua. Setelah itu sampaikan ke saya. Komplek sebesar ini jalannya harus bagus,” kata Putra.

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Kota Depok itu disambut hangat oleh pengurus RT GPM. Meski dirinya menyalonkan kembali di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, namun Putra tidak mengumbar ‘bahasa kampanye’.

“Di komplek mah nggak usah berkampanye. Warganya cerdas-cerdas, udah melek politik. Mendingan begini aja ngobrol santai, ngalor ngidul,” demikian Putra.(ant)

Sumber : https://www.monitordepok.co/ketua-dprd-depok-ke-gpm-tanah-baru-lagi-tinjau-kualitas-pengaspalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *