Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

PKS Menyapa DPRA PKS Depok di Kampung Belimbing Dihadiri Caleg Pusat dan Caleg Dapil Pancoran Mas

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, PKS Menyapa DPRA PKS Depok di Kampung Belimbing Dihadiri Caleg Pusat dan Caleg Dapil Pancoran Mas

Depok News – UPKK DPRA PKS Kelurahan Depok mengadakan kegiatan PKS Menyapa di PAUD Al-Khoiriyah Kampung Belimbing RT 004 RW 001, Ahad 1 Oktober 2023. Kegiatan yang bertemakan Senam Sehat Senam PKS ini dihadiri sekitar 50 orang ibu-ibu warga sekitar.

Dalam acara tersebut hadir caleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi Nur Azizah Tamhid, caleg DPRA Depok Dapil Pancoran Mas Hafid Nasir dan Khairul Wajdi, Ketua DPRA Depok Joko Sugiyarto, Ketua KSN Pancoran Mas Ali Rasyid, Ketua SPKK Pancoran Mas Kartika Sari, Ketua RW 001 Hidayat Ahmad, Ketua RT 001 Eva, dan Ketua RT 005 Warsito.

Pukul 6.30 acara dimulai dengan senam sehat bersama yang dikomandoi Coach Mery. Para peserta yang mayoritas ibu-ibu sangat antusias mengikuti senam tersebut.

Setelah senam sehat, acara dilanjutkan ngobrol bareng caleg. Caleg petahana untuk DPRD Depok Hafid Nasir dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah membersamai PKS. Pak Hafid, panggilan akrab Hafid Nasir, menjelaskan KDS sebagai program Pemkot Depok yang menjadi janji kampanye Idris-Imam. Salah satu manfaat KDS yaitu untuk pelayanan kesehatan bagi warga Depok.

“Insya Allah tahun depan, bagi warga Depok yang memiliki E-KTP bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Khusus untuk RW 001 akan memperoleh gedung posyandu yang pembangunannya mulai awal 2024. Oleh karena itu, Pemilu 2024 harus pilih PKS,” tegasnya.

Sementara itu, caleg DPRD Depok lainnya, Khairul Wajdi menyampaikan bahwa dengan adanya dua aleg di Panmas (Hafid Nasir dan Imam Musanto) alhamdulillah sudah bisa melayani warga dengan aspirasi dan pokirnya. “Untuk Pemilu 2024 Panmas ditargetkan mendapatkan 4 kursi di DPRD kota Depok. Itu menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua DPC Panmas. Dengan bertambahnya jumlah aleg, insya Allah pelayanan masyarakat akan lebih meningkat,” imbuh Pak KW (sapaan akrab Khairul Wajdi).

Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi Nur Azizah Tamhid merasa gembira bisa hadir dalam kegiatan PKS Menyapa DPRA Depok. “Saya ke sini untuk menyemangati ibu-ibu, mudah-mudahan semuanya sehat. Hadis menyebutkan bahwa mukmin yang sehat lebih Allah cintai daripada mukmin yang lemah. Semoga kita tidak hanya bertemu di dunia tapi juga bisa bertemu di akhirat (surga),” ujar istri mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail tersebut.

Kemudian Nur Azizah mengutip ayat: “Teman akrab pada hari itu akan menjadi musuh bagi sebagian yang lain, kecuali orang-orang yang bertakwa, “( QS. Az-Zukhruf ayat 67).

Kegiatan PKS Menyapa tersebut diakhiri dengan foto bersama dan pembagian souvenir berupa tempe dan sayuran. Ibu-ibu peserta PKS Menyapa pulang dengan hati gembira dan ceria. (Hai)

Sumber : https://depoknews.id/pks-menyapa-dpra-pks-depok-di-kampung-belimbing-dihadiri-caleg-pusat-dan-caleg-dapil-pancoran-mas/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *