Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Pelebaran jalan Raya Sawangan jadi solusi kemacetan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Pelebaran Jalan Raya Sawangan Jadi Solusi Kemacetan

Depok (ANTARA) – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Depok Hafid Nasir mengatakan solusi kemacetan Jalan Raya Sawangan adalah pelebaran jalan di beberapa titik.

“Solusi kemacetan di Jalan Raya Sawangan perlu perlebaran jalan sehingga lalu lintas bisa terurai,” kata Hafid Nasir di Depok, Sabtu.

Menurut dia mengingat Jalan Raya Sawangan jalan nasional Hafid Nasir terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Depok untuk melakukan komunikasi terus dengan Pemerintah Pusat terkait persoalan kemacetan di jalan tersebut yang kian parah. 

“Status jalan itu kewenangan pusat, jadi kami di Fraksi PKS mendukung pemerintah kota komunikasi dengan pusat terus sehingga bisa terealisasi pelebaran Jalan Raya Sawangan,” kata pria yang juga calon Anggota DPRD dapil Kecamatan Pancoran Mas.

Hafid Nasir menambahkan ada MoU atau perjanjian pengembang jalan tol Depok-Antasari (Desari) dengan pemerintah kota terkait pelebaran Raya Sawangan. 

Hafid Nasir harap perjanjian itu direalisasikan oleh pihak pengembang jalan tol sehingga pelebaran jalan Raya Sawangan bisa terealisasi. 

“Saya harap janji dipenuhi melebarkan Jalan Raya Sawangan di pintu keluar jalan tol Depok-Antasari. Di titik jalan itu sering macet,” kata Hafid Nasir.

Sumber : https://megapolitan.antaranews.com/berita/262782/pelebaran-jalan-raya-sawangan-jadi-solusi-kemacetan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *