Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Caleg DPRD Jawa Barat Qurtifa Wijaya Sambut Kehadiran Anies – Muhaimin di Acara Senam dan Jalan Santai

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Caleg DPRD Jawa Barat Qurtifa Wijaya Sambut Kehadiran Anies - Muhaimin di Acara Senam dan Jalan Santai

beritautatama.co.id – Calon Anggota (Caleg) DPRD Jawa Barat dapil Depok-Bekasi dari PKS Qurtifa Wijaya menyambut kehadiran pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) dalam kegiatan senam dan jalan santai bersama di Depok pada Sabtu (28/10/2023) dengan memasang spanduk selamat datang di area kegiatan. 

“Kita sambut pak Anies dan Muhaimin Iskandar di acara senam dan jalan santai bersama hari Sabtu besok dengan pasang spanduk,” kata Qurtifa Wijaya, Jumat (27/10/2023). 

Caleg DPRD Jawa Barat (JabarQurtifa Wijaya mengajak warga Kota Depok bergabung dalam acara senam dan jalan sehat bersama AMIN Anies – Muhaimin pada Sabtu (28/10/2023). 

Di spanduk tersebut Qurtifa Wijaya mengatakan bertuliskan selamat datang dan Depok siap menangkan Anies – Muhaimin serta menang bersama.

Senam bersama calon presiden Anies Baswedan Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini mulai pukul 05. 30 WIB dengan dibanjiri doorprize menarik.

“Yuk bergabung dalam acara Senam dan Jalan Sehat bersama Anies – Muhaimin. Sabtu, 28 Oktober 2023, mulai pukul 05.30, di Grand Depok City,” ungkap Qurtifa Wijaya yang juga calon anggota DPRD Jawa Barat dapil Depok-Bekasi dari PKS nomor urut 7. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok Imam Budi Hartono menyatakan kesiapannya untuk memobilisasi 100 ribu massa pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam acara jalan sehat di Grand Depok City pada Sabtu (28/10).

“Sudah fix Anis dan Cak Imin hadir keduanya selalu kompak,” kata Imam Budi Hartono di Depok, Kamis.

Imam menjelaskan nantinya massa akan terbagi dalam 3 koalisi yaitu PKS, PKB dan Nasdem.

Jadi masing-masing akan membawa 35 ribu per partai untuk memobilisasi massa. Dalam acara tersebut nanti akan ada bentuk panggung dan bentuk jembatan penyeberangan orang (JPO).

“Jadi nanti Anies-Cak Imin ada di atas JPO seperti di Makassar dan Sidoarjo dimana masyarakat tumpah ruah,” jelas Imam.

Imam juga menjelaskan akan ada door prize berupa umrah, motor, sepeda dan lain sebagainya.

“Ini hanya hiburan saja jadi yang utama adalah bagaimana kami bisa membesarkan suara AMIN di Kota Depok,” pungkasnya. ***

Sumber : https://www.beritautama.co.id/politik/51210655293/caleg-dprd-jawa-barat-qurtifa-wijaya-sambut-kehadiran-anies-muhaimin-di-acara-senam-dan-jalan-santai?page=2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *