Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Dinilai Amanah, Ketua DPRD Depok Banjir Dukungan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Dinilai Amanah, Ketua DPRD Depok Banjir Dukungan

Depok – Ketua Bidang Pembangunan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanah Baru, Novli Adri Siregar mengapresiasi segala aspirasi yang telah disalurkan Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra.

Hal itu dikatakan Novli menyusul telah terselesaikannya sejumlah kegiatan pembangunan yang ada di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji beberapa hari lalu.

Novli membeberkan beberapa data proyek pembangunan yang dilakukan melalui aspirasi Ketua DPRD Kota Depok yang ada di Kelurahan Tanah Baru, diantaranya peningkatan Jalan RW 2, 10, 11, 12 dan 13.

“Saya atas nama perwakilan RW mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas aspirasi Ketua DPRD Kota Depok melalui program pembangunan ini,” kata Novli kepada wartawan Rabu, (27/12/2023).

Pria yang telah melintang di dunia politik itu juga mengajak masyarakat agar turut menjaga aset-aset pemerintah yang telah dibangun demi kepentingan bersama.

Ia juga menekankan agar seluruh masyarakat yang ada di Tanah Baru agar lebih teliti dalam memilih wakil rakyat, terutama menjelang pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

“Ini sih bentuknya ajakan, menjelang pemilu 2024 alangkah baiknya kita memilih calon anggota dewan yang benar-benar amanah, yang benar membela kepentingan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras dan lainnya,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *