Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

texas holdem poker real money

Jelang dan Setelah Pelaksanaan Pemilu Ketua DPRD Yakin Kapolres Mampu Jaga Kondusivitas Wilayah

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Jelang dan Setelah Pelaksanaan Pemilu Ketua DPRD Yakin Kapolres Mampu Jaga Kondusivitas Wilayah

Kota Depok | antarwaktu.com – Komisaris Besar Polisi Arya Perdana, resmi sebagai Kapolres Metro Depok, baru menggantikan posisi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Ahmad Fuady, yang dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri.

Sementara itu T. M. Yusufsyah Putra, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok berharap, menjelang dan setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, untuk menjaga kondusivitas diwilayahnya. Sebab, Kombes Pol Arya Perdana memiliki pengalaman dalam mengamankan wilayah di tahun politik, khususnya di Kota Depok.

“Hal itu, beliau pada tahun 2019 Kombes Pol Arya Perdana pernah menjabat sebagai Wakapolres Metro Depok, masuk dalam pelaksanaan pemilu dan kini tahun 2024, juga masuk dalam pelaksanaan pemilu,” ujar Yusufsyah Putra, Senin (29/1/2024).

Ia juga berharap, dengan komando dari Kombes Pol Arya Perdana pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat dapat menikmati pesta demokrasi dengan baik.

“Jadi, dengan pengalaman yang ada, mudah-mudahan pengamanan pemilu dapat aman dan terkendali,” ucap Yusufsyah Putra.

Ditambahkannya bahwa kesannya, selama Kombes Pol Ahmad Fuady menjabat sebagai Kapolres Metro Depok sebagai salah satu bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Artinya, Kombes Pol Ahmad Fuady orang yang ramah dan penuh humoris. Selain itu juga cukup sukses dalam menjaga keamaanan di Kota Depok. “Alhamdulillah” Kota Depok sangat aman dan nyaman dalam pimpinan beliau sebagai Kapolres,” pungkas Yusufsyah Putra.

Ditempat yang sama, sebagai Kapolrestro Depok yang baru Kombes Pol Arya Perdana mengucapkan terima kasih, dalam pencapaian yang sudah ditorehkan Kombes Pol Fuady di Depok akan dilanjutkan di masa kepemimpinannya.

“Kemudian, kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama menjabat di lingkungan Polrestro Depok. Dan diharapkan kinerja yang sudah berjalan akan dilanjutkan,” pungkasnya.

Sumber : https://antarwaktu.com/2024/01/jelang-dan-setelah-pelaksanaan-pemilu-ketua-dprd-yakin-kapolres-mampu-jaga-kondusivitas-wilayah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ags slots online