Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Reses di Curug, Sri Utami : Mendesak Pembangunan Fly Over di Simpang Juanda – Cijago

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

888 casino iphone app

Depok News – Hari Jumat (17 November 2023) anggota DPRD Depok Fraksi PKS Sri Utami menggelar reses di RW 011 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Lurah Curug, Ketua LPM, ketua-ketua RW dan RT, tokoh masyarakat dan agama, kader PKK Posyandu dan Posbindu serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Lurah Curug Raden Iwan, menyampaikan apresiasi kepada aleg PKS Dapil Cimanggis Sri Utami yang berkenan menggelar reses di Kelurahan Curug dan penunaian aspirasi warga Curug. Menurut Raden Iwan, saat kesempatan reses seperti ini masyarakat hendaknya memanfaatkan untuk mengutarakan usulan-usulan pembangunan terlebih lagi sebentar lagi akan mulai siklus musrenbang.

Ketua RW 011 Kukuh juga mengapresiasi atas kesigapan Sri utami dalam merespon kebutuhan masyarakat.

Demikian juga warga yang hadir banyak yang mengajukan pertanyaan, di antaranya adalah masalah Jalan Raya Bogor yang gelap seperti gua karena banyaknya lampu-lampu PJU yang padam. Usulan lainnya soal pembangunan fly over Simpang Juanda/Cijago.

Menanggapi hal ini Sri Utami mengatakan akan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Depok. “Sebenarnya sudah cukup sering hal ini saya sampaikan karena saya juga sering melalui Jalan Raya Bogor, hanya saja jalan ini adalah jalan nasional yng menjadi kewenangan pemerintah pusat. Secepatnya akan kembali dikomunikasikan agar segera diperbaiki karena kondisi jalan gelap dengan intensitas kendaraan yang tinggi memang membahayakan pengguna jalan, ” imbuh Sri Utami.

Selanjutnya, ujar Sri Utami, terkait dengan pembangunan Fly Over Simpang Cijago/Juanda. Ini juga sangat urgent mengingat di jam-jam berangkat dan pulang kerja serta _week end_ simpang ini memang sangat padat. Akibatnya, menimbulkan kemacetan yang mengular panjang dari arah selatan hingga RS Sentra Medika, di utara sampai Pasar Cisalak dan juga jalan Juanda maupun exit toll Cijago.

Sri berharap Dishub segera berkoordinasi dengan DPUPR dan Bappeda untuk mengusulkan ke kementrian PUPR dan BPJT serta menguatkannya melalui dukungan anggota DPR RI Dapil Depok agar bisa mengadvokasi pembangunan FO ini.
“Ini sudah sangat krusial, kita akan cek apakah sudah diusulkan. Jika belum, awal 2024 kita usulkan masuk ke Rencana Pembangunan 2025. Semoga secepatnya bisa diakomodir kementrian,” pungkas Sri Utami.

Sumber : https://depoknews.id/reses-di-curug-sri-utami-mendesak-pembangunan-fly-over-di-simpang-juanda-cijago/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

best winning slots online

best online poker cash games