Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

H. Mohammad Hafid Nasir Sampaikan Program di Depok Jaya

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, H. Mohammad Hafid Nasir Sampaikan Program di Depok Jaya

DEPOKtransnews.co.id – Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan daya saing daerah menuju Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera, H. Mohammad Hafid Nasir Anggota DPRD Kota Depok menyampaikan program penataan PKL dan UMKM,

Hal ini terungkap dalam Musyawarah Rencana Kerja (Musrenbang) Kelurahan Depok Jaya di Balai Rakyat Depok Jaya, Kota Depok. (18/01/2024).

H. Mohammad Hafid Nasir Ketua Fraksi DPD PKS Kota Depok yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Depok menyampaikan untuk Kelurahan Depok Jaya juga diperlukan penataan PKL dan UMKM,

“DPRD sudah membentuk Pansus sudah ada pembahasan terkait PKL dan UMKM, memang ini masih tahapan konsultasi di Provinsi Jabar nah kalau nanti sudah ditetapkan sebuah Perda karena ini pembahasam di Tahun 2025, saya usulkan memang sudah ada semacam bentuk kegiatan yang kongrit yang telah dilakukan oleh pemerintah Kota Depok,” ucapnya.

Selain itu Hafid Nasir juga menambahkan, “termasuk juga harapan kami Pasar Jongkok Kelurahan Depok Jaya yang sudah ada sejak lama ini bisa direvitalisasi menjadi bentuk pasar murah atau bazar UMKM dengan pengelolaan secara profesional sehingga harapannya ini menjadi sebuah sarana untuk bisa meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM,” tambahnya.

Sumber : https://www.transnews.co.id/h-mohammad-hafid-nasir-sampaikan-program-di-depok-jaya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

united states casinos