Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

best slots on unibet az

Aleg PKS Depok Hafid Nasir Serahkan Gerobak Motor Sampah untuk Warga RW 013 Kelurahan Depok

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Hafid Serahkan Gerobak Motor

DepokNews–Beberapa waktu lalu warga Kampung Lio RW 013 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas direpotkan oleh masalah sampah yang menggunung karena tidak terangkut. Dampaknya, sempat terjadi kesalahpahaman antara warga, RT dan pihak-pihak terkait.

Kemudian, pada hari Rabu (1 Juni 2022) aleg PKS Dapil Pancoran Mas Hafid Nasir hadir memenuhi undangan Lurah Depok di kantor RW 013 untuk membahas persoalan sampah di Kampung Lio. Hadir pada pertemuan tersebut perwakilan dari beberapa perangkat daerah, diantaranya DLHK, Kecamatan, dan Satpol PP. Hadir juga Lurah Depok dan 3 pilar, LPM, Ketua RW 019 dan Ketua RW 013 serta para ketua lingkungan, tokoh agama dan masyarakat serta komunitas di wilayah tersebut.

Pada pertemuan tersebut Pak Hafid (sapaan akrab Hafid Nasir) menyampaikan akan memfasilitasi pengadaan 1 unit gerobak motor untuk pengangkutan sampah dari RW 013 ke TPS yang dikelola oleh RW 019 Kelurahan Depok.

Alhamdulillah, Selasa 7 Juni 2022 Pak Hafid menepati janji untuk menyerahkan 1 unit gerobak motor kepada warga RW 013. Acara penyerahan berlangsung di Taman Setu Rawa Besar Lio disaksikan Lurah Depok Herman, Ketua RW 013 H. Suryadi, dan para ketua RT se-RW 013. “Keberadaan gerobak motor ini ada di bawah koordinasi Kelurahan Depok bekerjasama dengan DLHK Kota Depok,” ujar Pak Hafid.

Sumber :https://depoknews.id/aleg-pks-depok-hafid-nasir-serahkan-gerobak-motor-sampah-untuk-warga-rw-013-kelurahan-depok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *