Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Pelajar di Depok Tewas Karena Tawuran, Wakil Rakyat PKS : Semua Bertanggung Jawab, Harus Lakukan Pendekatan Komprensif

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Pelajar di Depok Tewas karena Tawuran, Wakil Rakyat PKS: Semua Bertanggung Jawab, Harus Lakukan Pendekatan Komprehensif

RADARDEPOK.COM-Anggota Komisi D DPRD Kota Depok fraksi PKS, Ade Supriyatna turus prihatin atas kejadian peristiwa tawuran pelajar SMP di Kota Depok, yang memakan korban hingga meninggal dunia.

“Secara pribadi, saya sangat turut prihatin, atas kejadian ini hingga menyebabkan nyawa melayang,” tutur dia kepada Harian Radar Depok, Senin (17/6).

 Ade Supriyatna mengatakan, peristiwa ini merupakan tanggung jawab semua, seperti pihak sekolah, orangtua, pemerintah, hingga DPRD Kota Depok yang harus bisa menghentikan kejadian ini agar tidak terulang.

“Kita semua harus bertanggung jawab, semoga ini kejadian terakhir. Tidak boleh darah dan nyawa anak bangsa hilang sia-sia. Mari jadikan ini pelajaran besar,” ucap dia.

Ade Supriyatna berharap pimpinan komisi D yang salah satunya membidangi pendidikan, bisa mengundang seluruh pihak terkait untuk pendalaman kasus dan pencegahan kejadian berikutnya.

“Kami ingin mengundang seluruh pihak terkait, seperti sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Depok, agar permasalahan ini bisa menemukan solusi, agar peristiwa ini tidak terulang kedepanya,” ujar dia.

Menanggapi usulan pemerintah, yang akan membuat satgas anti tawuran, Ade Supriyatna, sangat menyambut dan mendukung untuk memberikan pencegahan dalam permasalahan tawuran di Kota Depok.

“Kami mendukung, apalagi kalo pendekatannya lebih komprehensif, tidak hanya di hilir,” ungkap dia.***

Sumber : https://www.radardepok.com/metropolis/94612932022/pelajar-di-depok-tewas-karena-tawuran-wakil-rakyat-pks-semua-bertanggung-jawab-harus-lakukan-pendekatan-komprensif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *