highest paying casino games
Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Mengintip Kegiatan Anggota DPRD Kota Depok, Imam Musanto: Sambangi Korban Kebakaran, Kordinasi Perbaikan Rumah

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Imam Musanto Sambangi Korban Kebakaran dan Koordinasi Perbaikan Rumah

RADARDEPOK.COM – Berita kebakaran di Kampung Parung Belimbing, RT 4/17, Kelurahan Depok beberapa waktu yang lalu, menyentuh hati Imam Musanto yang juga seorang anggota DPRD Kota Depok.

Kemudian, dia mengatur waktu dan merencanakan untuk menyambangi korban kebakaran tersebut supaya dapat mendapatkan kehidupan yang layak seperti sedia kala. Kondisi rumah yang hanya tersisa sebagian saja juga turut mengiris hati kecilnya.

Melalui Imam Musanto (Imun) Center, dia menyerahkan berbagai bantuan seperti pakaian dan bahan makanan atau sembako.

“Saya sangat mengapresiasi atas respon cepat dari Ketua RW Ibu Sunarti bersama Tim Imun Center atas kerjasamanya bahu-membahu mengurangi beban yang diderita korban,” kata dia kepada Radar Depok, Kamis (23/06).

Selanjutnya, Imam mengaku, akan melakukan kordinasi dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) untuk segera dilakukan perbaikan rumah dari korban kebakaran tersebut.

“Saya berharap kepada para pemangku wilayah, baik RT, RW, Lurah dan Camat dalam melakukan penyelesaian permasalahan ini, agar segera melakukan komunikasi intens untuk mencari jalan keluar terhadap perbaikan rumah korban kebakaran ini,” tandasnya. (*)

Sumber : https://www.radardepok.com/2022/06/mengintip-kegiatan-anggota-dprd-kota-depok-imam-musanto-sambangi-korban-kebakaran-kordinasi-perbaikan-rumah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *