Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Hadiri Halalbihalal DPRa PKS Ratu Jaya, Habib Syarif Gasim Sampaikan PKS Cinta Tahlil dan Maulid

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Habib Syarif Gasim Hadiri Halal Bihalal DPRA PKS Ratu Jaya

DepokNews – Anggota DPRD Depok Habib Syarif Gasim menghadiri undangan halalbihalal yang diadakan oleh DPRa PKS Ratu Jaya pada hari Kamis (26/05/22) lalu, bertempat di aula kolam renang Tirta Asri Jl. Gandari l Kelurahan Ratu Jaya.

“Alhamdulillah kita semua sudah bergabung menjadi anggota PKS. InsyaAllah manfaatnya tidak hanya dirasakan ketika pemilu saja, tetapi setiap bulan, bahkan setiap Minggu,” ujar Habib Syarif Gasim dihadapan para peserta halalbihalal.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan mengenai stigma yang beredar di masyarakat bahwa PKS merupakan partai Wahabi. Habib Syarif Gasim menegaskan bahwa PKS bukan Wahabi, PKS juga tidak anti tahlil dan maulid justru sebaliknya PKS mencintai tahlil dan maulid.

“Jika PKS adalah Wahabi, tidak mungkin saya bergabung. Saya ini hampir setiap hari tahlil. Jika ada masyarakat yang mengatakan bahwa PKS adalah Wahabi, ajak bergabung bersama PKS maka Anda akan melihat bagaimana kader-kader PKS mencintai serta menjalankan sunnah dengan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Habib Syarif Gasim menegaskan, bahwasannya orang-orang yang mengatakan bahwa PKS adalah Wahabi adalah sekelompok orang yang tidak ingin PKS menjadi besar.

“Daftar dulu menjadi anggota PKS dan lihat bagaimana PKS bukanlah Wahabi,” tegasnya sekali lagi.

Sumber : https://depoknews.id/hadiri-halalbihalal-dpra-pks-ratu-jaya-habib-syarif-gasim-sampaikan-pks-cinta-tahlil-dan-maulid/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *