Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Raih 2 Medali di Ajang Kejurnas Jabar Open 2023, H.Imam Musanto : Ini Merupakan Hasil Gemilang Perbakin Kota Depok

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Raih 2 Medali di Ajang Kejurnas Jabar Open 2023, H. Imam Musanto: Ini Merupakan Hasil Gemilang Perbakin Kota Depok

Depok | detikNews – Berlaga di Dua Lapangan Tembak yaitu : KONI Jabar Cisangkan, Cimahi Jawa Barat dan Lapangan Tembak KOSTRAD Cilodong Depok, Aurelia Cassandra bersama Clarissa, atlet profesional Perbakin Kota Depok rebut Dua Medali di ajang kontestasi bergengsi Kejurnas Jabar Open 2023 pada Minggu 9/7/2023.

H.Imam Musanto.S.Pd.MM selaku Ketua Perbakin Kota Depok menyebut, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi gemilang dari para atletnya yang telah berjibaku menorehkan hasil sempurna, dengan mengkandaskan mimpi dari 1000 Atlet Cabang olahraga menembak yang digelar dalam rangkaian babak kualifikasi PON XXI di Jawa Barat di ajang Kejurnas ‘Jabar Open 2023’.

“Raihan hasil cemerlang Aurelia Cassandra dan Clarissa dalam ajang Kejurnas Jabar Open 2023 ini, menunjukkan dedikasi dan keterampilan mereka dalam cabang olahraga menembak. Mereka berhasil melampaui lebih dari 1000 atlet lainnya yang turut ambil bagian dalam babak kualifikasi PON XXI di Jawa Barat, dan prestasi yang mereka raih tidak hanya mengalahkan para pesaing-pesaing tangguh, tetapi juga mewujudkan harapan dan mimpi baru bagi masa depan atlet – atlet di Perbakin Kota Depok”, terangnya, Kamis 13/7/2023.

“Partisipasi dalam Kejurnas Jabar Open 2023 sendiri memberikan kesempatan bagi atlet – atlet menembak untuk berkompetisi dalam lingkungan yang kompetitif dan bertaraf nasional. Keberhasilan Aurelia Cassandra dan Clarissa dalam meraih dua medali merupakan hasil dari kerja keras, disiplin, dan komitmen tim Perbakin Kota Depok dalam berlatih untuk menghadapi setiap tantangan yang dihadapkan, dan raihan hasil signifikan ini patut diacungi jempol”, ungkap Bang Imun.

Ketua Perbakin Kota Depok, yang juga sebagai anggota DPRD Kota Depok ini mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian gemilang yang telah diraih oleh para atletnya. Menurutnya, prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras atlet, tetapi juga merupakan bukti kesuksesan program latihan dan pengembangan yang diterapkan oleh Perbakin Kota Depok. Dengan meraih medali pada Kejurnas Jabar Open 2023, Aurelia Cassandra dan Clarissa telah membuktikan potensi dan kualitas mereka sebagai atlet menembak yang berkualitas.

“Prestasi yang diraih oleh Aurelia Cassandra dan Clarissa pada Kejurnas Jabar Open 2023 ini, tidak hanya memberikan kebanggaan bagi Perbakin Kota Depok, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat mereka dalam olahraga menembak. Keberhasilan mereka adalah contoh nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan fokus, setiap individu dapat mencapai hasil yang gemilang dalam bidang yang mereka tekuni”, tandasnya.

“Untuk mempertahankan momentum prestasi ini, penting bagi Perbakin Kota Depok untuk terus mengembangkan program pengembangan atlet yang berkelanjutan. Investasi dalam fasilitas pelatihan dan Sumber Daya Manusia (SDM) akan memastikan bahwa atlet-atlet memiliki lingkungan yang optimal untuk berkembang. Selain itu, kerjasama dengan pihak terkait, seperti pemerintah daerah dan sponsor, sangat dibutuhkan dalam mendukung pengembangan olahraga menembak di Kota Depok agar tetap terus berkembang”, lanjutnya.

Politisi yang dikenal sangat akrab dengan masyarakat ini berharap, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat menjalin kerjasama yang erat dengan Perbakin Kota Depok dalam mengimplementasikan program – program pengembangan atlet. Karena dirinya menilai sinergitas antara kedua pihak ini akan memberikan hasil yang optimal dan mendorong kemajuan olahraga khususnya menembak di tingkat lokal maupun nasional.

“Dukungan yang komprehensif dari Pemerintah Kota Depok, tentunya akan memberikan motivasi dan semangat juang bagi para atlet untuk terus berkembang dan menjadi yang terbaik dalam bidang mereka. Semoga langkah-langkah sinergitas yang dibangun nantinya akan dapat memperkuat citra Kota Depok sebagai pusat pengembangan olahraga menembak yang berkualitas”, imbuhnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada jajaran Perbakin Kota Depok serta semua pihak yang telah berjuang keras dalam mendukung tim kami di ajang bergengsi Kejurnas Jabar Open 2023, hingga menuai hasil yang luar biasa ini. Tetap semangat dan kompak selalu Perbakin Kota Depok”, tuturnya.(Arifin)

Sumber : https://detiknews.co.id/raih-2-medali-di-ajang-kejurnas-jabar-open-2023-h-imam-musanto-ini-merupakan-hasil-gemilang-perbakin-kota-depok/

casino games you win real money

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *