Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Fraksi PKS Depok Khairulloh Jadikan Maulid Nabi Sebagai Ikhtiar Teladani Rasul dan Media Dakwah

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Khairulloh: Jadikan Maulid Nabi sebagai Ikhtiar Teladani Rasul dan Media Dakwah

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS – Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Khairulloh Ahyari, S.Si., menggelar peringatan Maulid dan Hari Santri di HK Center, Kamis (20/10/2022).

Acara yang dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, dan lainnya ini berlangsung di HK Center, Parung Bingung, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Ikhtiar Meneladani Nabi Muhammad SAW dan Mencintai NKRI menjadi tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi tahun ini.

Bertindak sebagai penceramah dalam acara tersebut yakni Dr. KH. Mohammad Idris, MA., yang diawali dengan pembacaan Maulid Simtuddhuror.

“Acara peringatan Maulid ini kami laksanakan sebagai ikhtiar meneladani akhlak mulia Rasulullah dan media dakwah serta silaturahim,” tutur Khairulloh kepada TribunnewsDepok.com, Jumat (21/10/2022).

Khairulloh mengatakan, selain Maulid Nabi, dirinya juga merangkai dengan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2022.

“Kaum santri harus menjadi subyek dalam semua bidang kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Hari Santi Nasional dikatakan Khairulloh menjadi momentum untuk merenungkan Kembali makna resolusi jihad yang diserukan oleh KH. Hasyim Asyari.

“Tentu jihad hari ini adalah bersungguh-sungguh dalam membangun negeri, serta mewujudkan cita-cita NKRI,” tandas Khairulloh.

Sumber : https://depok.tribunnews.com/2022/10/21/fraksi-pks-depok-khairulloh-jadikan-maulid-nabi-sebagai-ikhtiar-teladani-rasul-dan-media-dakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casino slots real money mi