Logo Fraksi PKS DPRD Depok

Website Resmi
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

DPRD Kota Depok

Anggota Fraksi PKS Depok Termuda dan Bergelar Habib Ini Jadi Saksi Nikah Warga Sawangan

 

Facebook Twitter WhatsApp Telegram

Fraksi PKS Depok, Anggota Fraksi PKS Depok Termuda dan Bergelar Habib ini Jadi Saksi Nikah Warga di Cipayung

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIPAYUNG – Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Habib Syarif Gasim menyempatkan waktunya menjadi saksi pernikahan warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Minggu (13/11/2022).

Wakil rakyat kelahiran Depok, 17 Desember 1993 ini juga turut mengambil peran dalam iring-iringan besan dari mempelai pria, Harfy.

Sesampainya rombongan di kediaman mempelai wanita, dewan termuda di DPRD Kota Depok ini disambut tabuhan rebana dan juga petasan yang memeriahkan acara nan sacral tersebut.

“Alhamdulillah, bisa menyaksikan dan juga menjadi saksi dari dua insan yang dipertemukan Allah SWT dalam sebuah ikatan suci pernikahan, semoga langgeng, sakinah, mawaddah, warahmah,” ujar Habib Gasim kepada TribunnewsDepok.com, Minggu (13/11/2022).

Di kediaman pengantin wanita yang juga masih dalam kawasan Sawangan, Kota Depok turut dihadiri tokoh-tokoh yang menyambut kedatangan rombongan besan.

Diantaranya Ucu Suwardi, Ustaz Hasanudin Al Ayubi, H. Naiman, dan lainnya.

“Menikah adalah ibadah yang penuh kenikmatan, dengan menikah yang tadinya haram menjadi halal. Jadikan pernikahan sebagai jalan menuju ridho Allah Subhanahu Wa Ta’Ala,” ujar Gasim.

“Tentunya saya doakan agar kedua mempelai diberikan keturunan yang soleh dan soleha,” paparnya.

Habib Syarif Gasim, anggota DPRD kota Depok, didaulat menjadi saksi pernikahan dari pihak calon pengantin laki-laki, dan Lurah Pasir Putih, Ucu Suwardi, menjadi saksi untuk calon mempelai wanita.

Sedangkan petugas yang menikahkan yakni Rahmatullah, S. Ag, yang bertugas sebagai penghulu dari kantor KUA Kecamatan Sawangan.

Sumber : https://depok.tribunnews.com/2022/11/14/anggota-fraksi-pks-depok-termuda-dan-bergelar-habib-ini-jadi-saksi-nikah-warga-cipayung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *